Paripurna HUT Kepahiang Ke-18

0
Suasana Ulang Tahun kepahiang Ke-18
Suasana Ulang Tahun kepahiang Ke-18

Kepahiang,Global InvesindoNews-Sidang Paripurna Istimewah HUT kepahiang ke-18 digelar langsung di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kepahiang, Kamis (07/01/2022).

Dimana para undangan yang datang tidak sebanyak pada HUT kepahiang Sebelumnya, mengingat keadaan suasana masi dalam keadaan Pandemi.

Foto Bersama Bupati, Ketua DPR didampingi Istri serta Forkopimda
Foto Bersama Bupati, Ketua DPR didampingi Istri serta Forkopimda

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, S.P. Didampingi Wakil ketua I, Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang.

Kemudian, diikuti dengan tamu undangan dari unsur Forkopimda, Jajjaran OPD, para Dewan, Camat, Lurah, Kades serta undangan lainnya.

Dalam penyampaian Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, M.M., I.P.U mengatakan, di HUT kepahiang ke-18 masih banyak pekerjaan yang harus dievaluasikan.

Foto Bersama Segenap Anggota DPRD Kepahiang
Foto Bersama Segenap Anggota DPRD Kepahiang

Mengingat pentingnya pencapaian kabupaten yang masi minim, baik dari sisi infrastruktur, pengembangan ekonomi kemasyarakatan, serta pengendalian peruntukan anggaran APBD.

“Di hari ulang tahun ke 18 tentunya kita dapat mengevalusi diri, dari pencapain yang Efektif maupun yang belum Efektif,”Kata Bupati.

Dengan demikian, Bupati mengharapkan dukungan dari semua pihak baik DPRD, forkopimda, masyarakat untuk memperbaiki kepahiang yang maju, mandiri, dan sejahtera.

“kedepan kita harapkan dukungan dari semua pihak baik itu DPRD,Forkopimda, Masyarakat untuk bersama membangun Kepahiang,”sampai Bupati.

Lebih jauh lagi, infrastruktur Koneksi antar desa masi banyak yang ingin diperbaiki. namun, dana yang terbatas tentunya kegiatan menjadi tertunda.

Karena demikian, mengingat Kondisi saat ini yang masi rancuh wabah pandemi, Sehingga programpun tidak berjalan. untuk itu, kedepan diharapkan kembali Normal.

“Harapan kedepan semoga ekonomi kita menjadi baik, karena rencana program kita banyak terkendala dengan situasi dan kondisi saat ini,”tutup bupati.

Baca Juga : HUT Kepahiang ke-17, Ciptakan Suasana kabupaten Produktif

Sementara, Asisten pemerintahan dan kesra Provinsi Bengkulu Drs. Khairil Anwar, M. Si mengucapkan HUT Kepahiang ke-18 dan mengapresiasikan kenerja pemerintahan Kabupaten Kepahiang.

Dengan mewujudkan Visi misi Kabupaten tetap semangat membangun, walaupun masi dalam keadaan Pandemi kepahiang tetap Maju, Mandiri, Sejahtera, dan Berdaya Saing.

“Dirgahayu Kabupaten Kepahiang yang ke-18 semoga jaya selalu dan semangat tetap menjadikan kabupaten yang Maju, mandiri, dan sejahtera. Ucapnya.


Disisi lain, ia menyampaikan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun.

“lindungi diri kita dari virus Corona apalagi sekarang kita ketahui bahwa virus Corona versi baru sudah mulai merebak di Indonesia,” Katanya.

“Tingkatkan kesadaran kedisiplinan kita terhadap bahaya virus Corona ini dan Mari kita berdoa agar pandemi covid 19 ini segera berakhir,” Tutupnya.

Penulis : Syahril Inanda

Editorial : Rd

Share.

About Author

Leave A Reply

%d bloggers like this: