Sertijab Bupati Rejang Lebong, Berikut Penjelasan Syamsul Effendi?

0

Rejang Lebong, Global InvesindoNews.com-Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka pergantian Sertijab Bupati Rejang Lebong antara Plh. R.A. Denni, S.H., M.M. kepada Drs. Syamsul Efendi, M.M. Priode 2021-2024, Di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Senin (01/03/2020).

Foto Bersama setelah Sertijab Bupati Terpilih Drs.Syamsul Effendi, M.M dan Hendra Wahyudiansyah, S.H.  terhadap Pihak Pengelolah Badan Anggaran, Pengelolah Persidangan dan Humas DPRD Rejang Lebong
Foto Bersama setelah Sertijab Bupati Terpilih Drs.Syamsul Effendi, M.M dan Hendra Wahyudiansyah, S.H. terhadap Pihak Pengelolah Badan Anggaran, Pengelolah Persidangan dan Humas DPRD Rejang Lebong.

Disamping itu, rapat tersebut sekaligus mengundang segenap pihak jajaran OPD, Forkopimda, Ketua KPU dan Bawaslu, beserta undangan lainnya dalam mendengarkan pidato Politik Bupati terpilih yang membidik ke program RPJMD 3 Tahun Kedepan.

Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein, S.H. mengatakan, dimana antara pihak Eksekutif dan Legislatif harus tetap bersinergi dalam meneruskan pembangunan kabupaten Rejang Lebong yang ‘BERCAHAYA’ Berkarekter, Religius, Cerdas, Sehat Dan Takwa.

Foto Bupati Drs. Syamsul Efendi Dan Hendra Wahyudiansyah bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebng
Foto Bupati terpilih Drs. Syamsul Efendi, M.M. Dan Hendra Wahyudiansyah, S.H. bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong

“kita berharap untuk kedepan Pihak Eksekutif dan Legislatif selalu bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Yang Maju, sehingga Kami akan Mensuport apapun rencana program yang akan diterapkan Pak Bupati,” Jelas Mahdi.

Oleh karena itu, sesuai yang diamanahkan Undang-Undang Nomor 23, Bahwa Pihak Eksekutif dan Legislatif haruslah bersinergi sehingga program-program prioritas dari Bupati akan segera terwujud.

“ya! Sesuai yang diamanahkan Undang-Undang No 23 TH 2014, kita harus tetap sejalan bersinergi dalam menentukan program-program prioritas dari Pak Bupati,”Kata Mahdi.

Foto Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Drs.Syamsul Efendi, M.M. dan Hendra Wahyudiansyah, S.H. Bersama Mantan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Priode 2016 -2020 dan Unsur Forkopimda
Foto Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Drs.Syamsul Efendi, M.M. dan Hendra Wahyudiansyah, S.H. Bersama Mantan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Priode 2016 -2020 diikuti Unsur Forkopimda, DPRD, Beserta Sekda RL

Baca Juga : Penetapan Syamsul-Hendra Terpilih Priode 2021-2024

Sementara, dalam penyampain Bupati Rejang Lebong terpilih Drs.Syamsul Efendi, M.M. mengatakan Rencana Pembangunan Jangka Menenga Daerah (RPJMD) Kabupaten Rejang Lebong akan segera di Prioritaskan melihat dari sisi anggaran yang ada.

Selain itu, Bupati Terpilh Mengharapkan kepada seluruh Pihak DPRD Kabupaten Rejang Lebong, FKPD, dan Masyarakat bisa meningkatkan mutu dan potensi yang ada. Sehingga dengan demikian, bisa terjalin kebersamaan yang saling mengingatkan dan mendukung serta dapat memberikan kontribusi yang positif.

“Kami mengajak Kepada Seluruh Pihak DPRD,FKPD dan seluruh Elemen Masyarakat bisa terjalin kebersamaan yang saling mengingatkan dan mendukung serta dapat memberikan Komtribusi yang Baik,” Harap Syamsul.(SL)

Penulis : Syahril Inanda

Copyright © 2021. Designed by GlobalInvesindoNews.com.

Share.

About Author

Leave A Reply

%d bloggers like this: