Rejang Lebong Siapkan Reward Para Atlit 190 Juta

0

Rejang Lebong, GlobaliNews.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, saat ini tengah mempersiapkan bonus sebesar Rp190 juta untuk atlet berprestasi di daerah itu.

“Saat ini kita tengah mempersiapkan reward untuk atlet-atlet kita yang berprestasi, anggaran yang kita siapkan sebesar Rp190 juta,” kata Kepala Dispora Rejang Lebong, Noprianto di Rejang Lebong, Kamis.

Dia menjelaskan, pemberian bonus atau reward tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan pemerintah daerah setempat atas prestasi yang sudah ditorehkan atlet Rejang Lebong dalam berbagai kejuaraan ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Reward ini, kata dia, akan diberikan kepada atlet yang meraih medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Bengkulu tahun 2022.

Kemudian peraih medali perak pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI tahun 2022 di Kota Palembang, Sumsel, serta atlet peraih medali yang mengikuti kejurnas dalam beberapa cabang olahraga.

Reward itu sendiri, tambah dia, selain akan diberikan kalangan atlet berprestasi juga akan diberikan kepada insan olahraga Kabupaten Rejang Lebong yang dinilai oleh tim penilai telah berkontribusi bagi perkembangan olahraga di wilayah itu.

Sementara itu, untuk besaran reward yang akan diberikan saat ini belum ditentukan pihaknya mengingat masih dilakukan pendataan siapa saja yang berhak menerimanya.

Dia berharap dengan adanya bonus atau reward yang diberikan Pemkab Rejang Lebong ini nantinya bisa memotivasi para atlet dan insan olahraga d Kabupaten Rejang Lebong untuk terus memajukan dan mengharumkan nama daerah.

Penulis : Pauzi

Editor : Rd

Share.

About Author

Leave A Reply

%d bloggers like this: