Rakor Evaluasi Penyaluran TKDD Akhir Tahun Anggaran 2022

0

Bengkulu, Global InvesindoNEws.com-Kamis (8/12), Kantor Wilayah DJPb Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Penyaluran TKDD lingkup Wilayah Provinsi Bengkulu.

Hadir pada kegiatan ini antara lain para Kepala KPPN beserta jajaran lingkup DJPb Provinsi Bengkulu, Para Kepala BPKAD, Kepala DPMD, serta Inspektur Daerah se-Provinsi Bengkulu baik secara luring maupun daring.

Kegiatan ini terlaksana untuk melihat progres pelaksanaan Penyaluran TKDD sepanjang tahun 2022 serta menghadapi akhir tahun 2022 yang tinggal tersisa beberapa hari lagi.

Turut pula disampaikan terkait batas-batas waktu penyaluran TKDD pada akhir TA 2022 sebagaimana yang diatur oleh Ditjen Perimbangan Keuangan, Kemenkeu.

Melalui overviu penyaluran TKDD TA 2022, dipetakan lesson learned sebagai strategi menghadapi penyaluran dan pelaksanaan anggaran TKDD pada TA 2023.

Tim dari Bidang PPA II yang dipimpin Bapak Sunaryo selaku Kepala Bidang, dalam paparannya turut pula menyampaikan strategi penyaluran TKDD TA 2023.

sehingga tercipta peningkatan kualitas penyaluran dan pelaksanaan anggaran TKDD di TA 2023 dengan tantangan baru.

Diharapkan, melalui pelaksanaan kegiatan ini tercipta sinergitas dan koordinasi yang lebih baik lagi antar berbagai pihak yang berwenang dalam penyaluran TKDD khususnya di Provinsi Bengkulu.

Penulis : Novi

Editorial : Rd

Share.

About Author

Leave A Reply

%d bloggers like this: