Gelora! Porwil Sumatra Defile Touch Relay, Atlet Porwil Kepahiang Di Katalis Hidayatullah : Kita Berjuang Pasti Menang

0
Foto Bupati dan Wakil Bupati kepahiang di Depan Hotel puncak Kepahiang

Kepahiang,Globalinvesindonews.com- Kirab Obor Defil Touch Relay Porwil Sumatra Mewarnai semangat Para Atlet Kabupaten Kepahiang.

Untuk Berjuang dalam ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X, Yang di Selenggarakan Provinsi Bengkulu dan Juga Sebagai Tuan Rumah Porwil Sumatra.

Bukan Hanya Pemerintah, Masyarakatpun Juga Turut Mensupor Penuh Tim Atlet Kebanggaan mereka.untuk mengikuti Cabang Olahraga Yang Membidangi Para Atlet, Demi Mengharumkan Nama Baik Kabupaten Kepahiang.

Bupati Kepahiang Serahkan Toch Relay Kepada Tim Panitia

Baca Juga : Stadion Semarak Bengkulu Menjadi Opening Ceremony Porwil

Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM., IPU Saat Menyambut Tim Touch Relay Porwil Sumatra Yang Bersemayam 1 Malam Di Kabupaten Kepahiang.

Ia Mengatakan, Penuh Rasa Semangat Dan Penuh Harapan Kedepan agar Porwil ini Bisa Membawa Atlet Kabupaten Kepahiang Mendapat Juara.

Seperti Diketahui, Api Abadi Touch Relay Porwil ini Singgah Di Kabupaten Kepahiang Nantinya Akan Diantar  Ke Kabupaten Benteng.

Sebelumnya, Bupati Beserta Rombongan Membawa Kirab Obor ini di Seputaran Kepahiang Hingga Finis Di Halaman Hotel Pucak Kepahiang, Sampai Nantinya akan Diserahkan Kepada Tim Torch Relay Perbatasan Bengkulu Tengah.

Foto Bersama Bupati Beserta Rombongan

“hari ini kirap obor Mewarnai Para Atlet, ini tandanya Bentuk Kepedulian Pemerintah Kepahiang Terhadap Porwil ini. Dan semoga Para Atlet  Akan Selalu Tetap Berjuang Dan Semangat,”Ungkap Dayat.

Sekda Menyerahkan Touch Relay Kepada Tim Panitia Di Perbatasan Benteng

“SayaBerharap agar Dunia Olahraga ini dapat Terjalin solidaritas Dan sportifitas, sehingga porwil Sumatra juga berpengaruh Terhadap Masyarakat Agar semakin maju dibidang olahraganya,” Sambungya.

Baca Juga : Aplikasi E-PANA Berbakat 

Selanjutnya, Usai Mengarakkan Torc Relay, Sekda Beserta Rombongan Dari Kepahiang, Mengantar Api Abadi Porwil Sumatra ke Perbatasan Bengkulu Tengah.

Sesampainya, Mereka Disambut Dengan Tim Torch Relay Porwil Sumatra Kabupaten Bengkulu Tengah, Dengan Penuh Rasa Hormat.

Ketika itu, Sekda Yang Didampingi Ketua Koni Kabupaten Kepahiang Menyerahkan Torch Relay Porwil Sumatra Kepada Tim Panitia Kabupaten Benteng.

Ketua Koni Memberikan Touch Relay Kepada Pemerintah Benteng

Pada Kesempatan Tersebut, Sekda Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir, SE., MM Mengatakan Tim Atlet Porwil Sumatra Dari Kepahiang Akan Diturunkan Sebanyak 30 Sampai 40 Orang.

Ia Berharap, Tim Atlet Kepahiang Bisa Bersaing Ditingkat Regional Provinsi Hingga Nantinya sampai Ketigkat Nasional.

Rombongan Tim Touch Relay Kepahiang

Foto Bersama Sekda,Ketua Koni,Kepala Dinas Parpora Beserta Rombongan Di Perbatasan Bengkulu Tengah dan Kepahiang

“Tim Atlet Porwil Sumatra Dari kepahiang akan dikirim sekitar 30 sampai 40 Orang.Semoga, Atlet-Atlet Nantinya bisa bersaing ditingkat Regional,Tingkat Provinsi dan sampai ketingkat Nasional,”jelas Sekda.

“Untuk Masalah Fasilitas Anggaran, Pemerintah Kabupaten Kepahiang Telah Mensuport Melalui Koni. Tahun depan anggaran Koni akan kita tingkatkan, Guna memancing para-para Atlet kepahiang,”Sambungnya. (ADV)

Penulis : Syahril Inanda

Editorial : Syahril Inanda

Share.

About Author

Leave A Reply

%d bloggers like this: