Kota Bengkulu Raih Prestasi Cabor Juara Umum, Begini Kata Helmi

0

Bengkulu, Globalinvesindonews.com-kontingen pekan olahraga daerah (Popda) Kota Bengkulu berhasil meraih status juara umum dalam POPDA Provinsi Bengkulu 2022.

kendati ada lomba yang belum selesai, kota Bengkulu tetap dipastikan juara umum dengan raihan 21 mendali emas, 8 Perak dan 6 Perunggu di jumlah perolehan mendali sementara.

wali kota Bengkuklu Helmi Hasan sangat senang dengan perolehan kontingan kota Bengkulu dan mengajak seluruh kontingan untuk bersuka cita serta bergembira dengan keberhasilan meraih status juara umum.

“Alhamdulillah, pencapaian ini merupakan buah kerja dari semua pihak yang menyiapkan serta mendukung para atlet yang antusias dan bertanggungjawab sebagai kontingen kota Bengkulu,”kata Helmi pada minggu,(26/06/2022).

orang nomor satu kota bengkulu itu mengatakan, para atlet yang masi muda ini telah membanggakan Pemkot Bengkulu berhasil diwujudkan.

“kepada seluruh kontingen, saya berharap agar terus mengasa kemampuan pada bidang olahraga dengan perolehan prestasi lainnya, serta terus harumkan nama kota Bengkulu,”harap Helmi.

sementara, Sekda Arif Gunadi dan jajaran Pemkot lainnya turut memberkan apresiasi kepada kontingen kota Bengkulu dalam meraih juara umum POPDA 2022.

Disisi lain pula, kepala Dinas Dispora Kota BEngkulu Sutapa mengungkapkan, kepada para atlit supaya tetap fokus dalam mempersiapkan pertandingan cabor di jenjeng berikutnya.

“untuk persiapan kita sudah dua bulan para atlet menekuni cabor ini, kita langsung menghubungi para atlit cabor dan dilakukan pembinaan serta terus dipantau dalam perkembangannya,” tutupnya.

Penulis : Novi

Editorial : Rd

Share.

About Author

Leave A Reply

%d bloggers like this: