Kepahiang Gelar Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-75

0

Kepahiang,GlobalInvesindoNews.com-dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ditenga Pandemi pada masa New Normal, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang mengggelar Upacara Bendera Kemerdekaan HUT RI yang ke-75 di halaman depan Kantor Bupati, Senin (17/08/2020).

Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, M.M. Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 75
Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, M.M. Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 75

Upacara Bendera dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. tidak seperti tahun sebelumya, pasalnya Upacara Bendera Tahun ini bersimbolkan merdeka melawan wabah Covid-19.

Disaat Amanah upacara berlangsung, Inspektur Upacara Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, M.M mengatakan bahwa HUT RI sampai ke-75 ini merupakan suatu bentuk penghargaan pemerintah Kepahiang terhadap jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebutkan kemerdekan RI.

Terlebih lagi, kedepannya Pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang akan Merenovasi Makam Pahlawan Letkol Santoso dan Mayor Salim yang terletak di Daerah Pagar Agung Kepahiang.

“sebagai bentuk penghargaan di kemerdekaan HUT RI, Insyaallah pemerintah kepahiang Tahun Depan akan merenovasi perbaikan Makam Pahlawan Letkol Santoso dan Mayor Salim Di desa Pagar Gunung,”sampai Dayat (Bupati).  

Foto Bersama Ketua DPRR dengan Unsur Forkopimda
Foto Bersama Ketua DPRR dengan Unsur Forkopimda

lebih jauh Bupati mengemukakan, bahwa upacara Bendera HUT RI ke 75 mewujudkan cita-cita bangsa untuk mencapai suatu tujuan pembangunan,Ekonomi dan budaya.dengan demikian, generasi penerus Bangsa akan sangat berperan meneruskan perjuangan kemerdekaan RI dari jasa para pahlawan yang berjuang.

“Pembangunan Kabupaten Kepahiang Harus dilandasi dengan Kemerdekan, semoga kedepan anak-anak bangsa bisa mewujudkan cita-cita tanah air ini untuk pembangunan, bersatu, berbudaya, dan menjadikan pemerintah Kabupaten kepahiang sesuai dengan Visi dan Misi dalam mewujudkan harapan yang maju,”Ungkap dayat (Bupati).

Sementara pada pelaksanaan upacara telah berlangsung dengan hikmat dan tetap menerapkan Protokol kesehatan, dan mendatangkan segenap Pimpinan Forkopimda, Ketua dan wakil Ketua DPRD Kepahiang, Anggota Dewan, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kades dan dihadiri dengan para undangan lainnya. (Sl)

Penulis : Alon

Editor : Seril Inanda

Share.

About Author

Leave A Reply