Festival SKJ Djadoel 2019, Kemenpora RI Pusatkan di Kepahiang

0
Foto Bupati Kepahiang Beserta Unsur Forkopimda Dan Undangan Lainnya Di Depan Kantor Pemda Kepahiang Pada Saat Acara Segera Dimulai

Kepahiang,globalinews.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepahiang-Bengkulu Menggelar Acara Festival SKJ djadoel 2019.

Dalam Kesempatan tersebut Turut Hadir dari Ketua yayasan jantung Inodnesia Kabupaten Kepahiang, forkopimda, kepala OPD, Anggota Kemenpora RI Beserta Tim Panitia Koni.

Foto Bupati Kepahiang Dengan Unsur Forkopimda Pada Saat Menuanyikan Lagu Indonesia Raya Sebelum Memulai Festival SKJ

Festival SKJ djadoel 2019, Digelar Dengan maksud Untuk memotifator Masyarakat Kabupaten Kepahiang-Bengkulu dalam meningkatkan kebugaran jasmani.

Acara tersebut Diikuti dari 85 group kontestan, Mulai dari tingkat Pelajar SD,SMP,SMA dan umum Se-Kabupaten Kepahiang. Digelar di halaman Pemda Kepahiang, Selasa (22/11/2019).

Foto Bersama Bupati Beserta Istri Dengan Segenap Pihak Juri,Ketua Koni Forkopimda Pada Acara SKJ

Baca Juga : Kemenpora Buka Sosialisai SKJ

Sebelumnya, Acara Festival SKJ SKJ djadoel 2019 Tersebut Telah di Bahas Dari Pihak Koni Kepahiang Untuk Diajukan kepada pihak Kemenpora RI, Melalui Profosal Kegiatan.

Pengajuan Profosal tersebut, ada 5 item yang Telah diajukan. salah satu Yang Diterima lomba Festival Senam Kebugaran Jasmani.

Berkat Respon Baik Dari Menpora,Kabupaten Kepahiang-Bengkulu telah Dikuncurkan Dana Hibah Melalui Organisasi Koni Untuk diadakan SKJ djadoel 2019 .

Oleh Karena Itu, mengingat Potensi di Kabupaten Kepahiang Cukup Baik Pihak Menpora telah menetapkan acara Festival SKJ djadoel 2019 Pada dua tempat Salah Satunya Di Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kepahiang.

Ketua Koni Kabupaten Kepahiang

Ketua Koni Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi,S.IP., MM Sampai Menyampaikan Kata Sambutan Terhadap Peserta Acara Festival SKJ

Dalam Sambutan Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid, MM., IPU mengatakan bahwa Ia Sangat Mengapresiasi pihak Koni Kabupaten Kepahiang-Bengkulu yang telah Berjuang Untuk Mengembangkan Organisasi Koni Salah satunya Terselenggaranya SKJ djadoel 2019.

Foto Bersama Bupati,Ketua Koni,Ketua Jantung Indonesia Beserta Dewan Juri Pada saat Selesai Pembukaan Acara SKJ

“Saya Ucapkan Terimah Kasih kepada pihak Kemenpora yang termotifasi untuk membantu memberikan bantuan berupa dana hibah Kepada Pihak Koni Kabupaten kepahiang untuk mensukseskan acara Festival SKJ SKJ djadoel 2019 ini”terang Dayat.

“dan kepada pihak lainnya juga yang telah mensuport Atas terselenggaranya acara ini Sehingga menjadikan Masyarakat kabupaten kepahiang Sehat Jasmani dan Rohani,”Ungkapnya.

SKJ Djadoel 2019

Bentuk Festival SKJ djadoel 2018 Di Halaman Pemda Kepahiang

sementara ketua koni Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi, S.IP.,MM Menyatakan hal yang sama Kepada Pihak Kemenpora Yang Telah Berkontribusi terhadap koni kabupaten kepahiang.

Tak hanya itu, Festival SKJ SKJ djadoel 2019 juga terselenggara atas Kontribusi kerja sama dari Pemda kepahiang dan Yayasan Jantung Sehat.

Baca Juga : Porwil Sumatra Defile Touch Relay

“Dalam Mengembangkan Komite olahraga indonesia, Semua Bisa membangkitkan Semangat juang Dan prestasi olahraga khusunya kita dikabupaten kepahiang,” Jelas Edwar.

“Momen Festival SKJ patut kita banggakan karena kabupaten kepahiang salah satu kabupaten yang mempunyai potensi yang diutamakan pihak Kemenpora Ri,untuk melaksanakan kegiatan yang salah satunya adalah Festifal senam kebugaran jasmani,”Sambung Edwar.

Penulis : Syahril Inanda

Editorial : Meika

Share.

About Author

Leave A Reply