Hari Guru Di Kabupaten Kepahiang Bertajuk “Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar.”

0

Kepahiang,Globalinvesindonews – Peringatan Hari Guru Kabupaten Kepahiang menjadi momentum untuk membangkitkan semangat juang bagi guru.

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kepahiang menyelenggarakan acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-77 di Aula SMP Negeri 1 Kepahiang pada Senin, (05/12/2022).

Hari Guru Yang bertema “Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar” dan “Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Indonesia Maju”

Dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP., Sekretaris Daerah Kabupaten Kepahiang sekaligus Ketua Pengurus PGRI Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nining Fawely Pasju, S.Pt., M.M., PGRI Kabupaten Kepahiang.

Baca Juga : Hari Guru, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang

Dalam sambutannya Ketua DPRD secara langsung mewakili keluarga besar DPRD Kabupaten Kepahiang mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-77 Tahun 2022.

Sementara, Terkait inovasi dalam pendidikan, beliau mengajak para guru untuk bangkit dan terus mendorong pendidikan di Kabupaten Kepahiang agar menjadi lebih baik.

“Melalui peringatan HUT PGRI ke-77 ini, saya ingin kita semua membuka hati dan pikiran kita untuk bersama-sama melakukan sesuatu demi Kabupaten Kepahiang. Kata Windra.

“Dengan bersama tidak ada yang sulit, ayo kita sama-sama bergandengan tangan sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing, kita tatap masa depan, membangun Kepahiang, dan bersama kita wujudkan Kepahiang menjadi kabupaten terdepan dalam pendidikan,” tutupnya.

Penulis : Alon Wijaya

Editorial : Rd

Copyright © 2022. Designed by GlobalInvesindoNews.com

Share.

About Author

Leave A Reply

%d bloggers like this: