Garuda Cup-2022 Zona Provinsi Bengkulu, Kepahiang Jadi Tuan Rumah

0

Kepahiang, GlobalInews.com-Garuda Cup-2022 Zona Provinsi Bengkulu Festival Garuda Anak Sebentar Lagi Kabupaten Kepahiang akan jadi tuan rumah.

selaku Ketua Festival GAN Zona Bengkulu, Febrian Hendar, S.Sos melalui Sekretaris Festival GAN Zona Bengkulu, Supran Elfian, SIP menyampaikan, kegiatan ini merupakan festival Garuda Anak Nusantara antas Sekolah Sepak Bola (SSB) tingkat Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang.

“Ya, memang acara Festival GAN ini sudah terprogram dari pusat regionalnya dari Palembang, Sumatera satu dan kita zona Bengkulu pelaksanaan di Kabupaten Kepahiang,” ujarnya.

Lanjutnya, Festival Garuda Anak Nusantara tersebut diikuti sebanyak 32 tim terbaik se-Provinsi Bengkulu.

Ini terdiri dari 16 tim U-12 tahun dan 16 tim U-12 tahun. Dengan dilaksanakan festival antar SSB se-Provinsi Bengkulu ini sebagai ajang untuk mempromosikan sepak bola di Kepahiang dan tempat-tempat wisata di Kabupaten Kepahiang.

Untuk mencari bibit-bibit sepak bola memang kita harus melalui antar Sekolah Sepak Bola (SSB) di Provinsi Bengkulu.

Kami dari tuan rumah sudah mempersiapkan sebaik mungkin pelaksanaan Festival GAN mulai dari persiapan lapangan maupun administrasi.

“Semoga turnamen ini berjalan lancar dan kedepannya bisa menghasilkan pemain-pemain Sepak Bola yang bisa menjadi kebanggaan kita semua.”Ungkapnya.

Penulis : Amarzon

Editor : Rd

Share.

About Author

Leave A Reply

%d bloggers like this: