Gelar Ramah Tamah Dalam Pisah Sambut Dandim 0409 Rejang lebong

0

Globalinvesindonews.com-Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar ramah tamah sekaligus pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0409, Selasa Malam (20/02/2024) di kediaman Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong.

Bupati Kabupaten Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM bersama Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, SH beserta isteri, Unsur Forkopimda, Sekda beserta jajaran, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya hadir langsung pada acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Syamsul Effendi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos.,  M.Si. yang telah menjalin kerjasama dengan baik terhadap pemerintah kabupaten Rejang Lebong selama ini.

Artinya seluruh kegiatannya dan komunikasinya terhadap pemerintah serta masyarakat selama ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Selama menjalankan tugas, beliau telah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah, serta banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah,” katanya.

Kemudian, Bupati Syamsul Effendi juga mengucapkan selamat datang Letkol Arh M. Erfan Yuli Saputro. Ia berharap terus tingkatkan kerjasama dengan Unsur Forkopimda untuk turut serta berkontribusi mendukung pembangunan dan membantu masyarakat.

Sementara, Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos.,  M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati, Forkopimda beserta jajarannya atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin sangat baik dengan Kodim 0409 RL.

Ia mengatakan Kota Curup Merupakan Rumah ke-2 bagi keluarga mereka  dan Selama bertugas di Rejang Lebong, menurutnya banyak sekali kesan yang kami dapatkan.

bertemu dengan pejabat Layaknya ngobrol seperti seorang sahabat dekat hingga turut merasakan dalam membantu penanganannya.

“Hal yang paling berkesan lainnya, selama bertugas di Rejang Lebong saya perna mengantar anak sekolah naik motor sampai bertemu dan ngobrol dengan Pejabat Layaknya Seorang Sahabat Dekat dengan rasa yang bangga sekali,” terangnya.

Selanjutnya, Dandim 0409 Rejang Lebong yang baru, Letkol Arh M. Erfan Yuli Saputro dalam sambutannya mengatakan Mohon dukungan kepada seluruh Forkopimda maupun berbagai instansi terkait untuk kelancaran tugasnya ke depan.

“ Kami diberi Kesempatan Untuk mengabdi di Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong dan kami mohon bantuan dan dukungan selama melaksanakan tugas di Dandim RL terkait kemudahan dan kelancaran tugas maupun penangan kedepan,” ungkapnya.

Di Penghujung Acara Dilanjutkan dengan pemberian Cenderamata terhadap Dandim 0409 yang merupakan Sebagai tanda kenang-kenangan dari pemerintah selama bertugas di kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Syahril Inanda

Editor : Rd

Copyright © 2024. Designed by GlobalInvesindoNews.com

Share.

Leave A Reply