Berikut Jadwal Debat Publik Pasangan Calon Bupati Kabupaten Kepahiang

0

Kepahiang, Global Invesindo News–Debat Publik Perdana Putaran Pertama antar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang akan segera Disiarkan langsung Dari Guest House Kabupaten Kepahiang pada, Rabu (4/11/2020).

Dua Pasangan Kandidat Cabub dan Cawabub tersebut, sudah menyatakan kesiapannya dalam jelang debat publik terbuka di Gues House Kepahiang nanti.

Debat Publik perdana tersebut Mengusung Tiga Tema, salah satunya meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Memajukan Daerah, dan Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Kemudian dengan itu, kedua kandidat colon Bupati dan Wakil Bupati akan menyampaikan Visi dan Misinya terhadap Masyarakat Kabupaten Kepahiang dalam memikat Masyarakat pemilih Pilkada.

Supran, M.Pd Komisioner KPU Kepahiang
Supran, M.Pd Komisioner KPU Kepahiang

Dijelaskan Komisioner KPU Kepahiang Supran, M.Pd mengatakan, Jelang Debat Publik Peserta undangan sangat terbatas, karena mengingat masi dalam Kondisi Pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, nantinya tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“ jelang debat publik nantinya peserta didalam ruangan terbatas, karena masih dalam suasana Pandemi,” kata Supran.

Dalam undangan Debat Publik tersebut, diisi dari dua kandidat calon Bupati, dari tim Kampanye masing-masing 4 orang, Bawaslu hanya 2 Orang, dan Komisioner KPU Kepahiang 5 Orang beserta undangan Lainnya.

“Yang diundang hanya kedua paslon, kemudian tim kampanye masing masing hanya 4 orang, Bawaslu hanya 2 orang dan komisioner KPU 5 Orang,” Sambungnya,”Dikutif dari Komisioner KPU melalui Via Telepon, Rabu (28/10/2020).”

Disisi lain, Debat Publik tersebut akan mendatangkan Tokoh Moderator Rossaricha Putri Rachim dan Elfahmi Lubis yang Akan disiarkan langsung secara Live di RB TV  selama 120 Menit.

Sementara itu, Debat kandidiat akan diselenggarakan dua kali pertemuan, dimana putaran pertama ini akan di gelar pada Tanggal 4 November 2020 bertepatan di lokasi guest House Kepahiang, Sedangkan untuk putaran debat Publik Yang Ke-2 akan di gelar Pada tanggal  30 november 2020 mendatang.

Penulis : Syharil Inanda

Editor : Syahril Inanda

Share.

About Author

Leave A Reply