105 Peserta Audisi Lomba Dangdut Ajang HUT Kota Curup, Saling Saing Unjuk Vokal

0

Rejang Lebong – 42 peserta ikuti Lomba nyanyi Dangdut dalam ajang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup Ke-144 Tahun 2024.

Acara digelar di Panggung Utama HUT Kota Curup, Lapangan Dwi Tunggal, Saptu pagi pukul 08.00 WIB, (25/5/ 2024).

Untuk tahap selanjutnya, penampilan para peserta dibagi menjadi 2 kategori laki-laki dan perempuan.

Para peserta nantinya akan dinilai oleh dewan juri yang berkompeten dari Teteh Romla, Totok Djang Ningrat, dan Andiko yang pernah mengikuti kontes KDI.

Pada sesi berikutnya, nominasi terbaik akan dinilai dari para dewan juri untuk melanjutkan tahap 12 besar grand final malam nanti.

Sementara, aturan audisi lomba menyanyi lagu dangdut, ada 4 kriteria yang akan dinilai dari dewan juri yakni Biraga, Birasa, Birama dan Kostum.

masing-masing peserta harus menyanyikan lagu wajib dan pilihan. diantaranya, untuk laki-laki berjudul “Benalu Cinta” dan lagu wajib perempuan berjudul “Cincin Kepalsuan.”

Nah! bagi anda yang ingin bermalam mingguan untuk menyaksikan aksi terbaik peserta Lomba Dangdut dalam ajang memeriahkan HUT Kota Curup ke-144.

Saksikanla babak grand final 12 besar Dalam perebutan juara 1, 2, 3, dengan total hadiah 6 juta Rupiah, beserta tropy dan piagam pada malam nanti, pukul 20.00 WIB (25/5). dibuka secara langsung oleh Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM

Penulis : Syahril Inanda

Editorial : Rd

Share.

Leave A Reply